Minggu, 06 Januari 2013

My Profil

Sebelumnya mungkin sudah sedikit aq memperkenalkan diri.
tapi untuk New Entri ini mungkin aku akan lebih dalam untuk perkenalan dengan kalian.

oke. sebelumnya silahkan kita berjab tangan, " Kenalin namaku:
Muhammad Basroni hehehe sedikit kampoeng.
lahir di Desa. asli dari pegunungan. hemmm bangga.
Tulungagung 11, juni 1993 nah pada tahun itulah aku terlahir ke Bumi. Alhamdulillah dengan selamat. mak juga shiiip.!!!

oke cukup ya?
langsung aja. Hay kawan" yang mungkin sudah mengenalku yang dari ujung sana sampai ujung sini.
Sebelumnya kalian udah tahu siapa aku.

Aku juga manusia biasa kok, sama seperti kalian tapi mungkin aku lebih beruntung di besarkan di lingkungan instansi lembaga sosial:"hehehe beruntung jare". ya sebut saja Panti Asuhan di Surabaya. hemmmm sedikit aneh ya kok bisa aku dibesarkan di situ.

Gak aneh kok. jadi gini ceritannya. Sebelum aku kekota Desa lah Duniaku. dulu aku memulai sekolah dari taman kanak-kanak atau di sebut juga TK. ya alhumdulillah aku sempat merasakan dunia TK. asyiik. dan selama 2 menjadi siswa TK. dan sampai lulus masuk Sekolah Dasar, di Desa. Dan disinlah aku memulai hidupku. selama 3 tahun aku sekolah di desa. dan selanjutnya aku harus melanjutkan sekolah ke kota surabaya alias urbanisasi.

karena factor ekonomi keluarga yang tak memungkinkan itulah salah satu aq harus memberanikan diri, dan singkat cerita aku harus memberanika diri berpisah dengan sang ibu dan hidup dilingkungan Panti Asuhan, di Surabaya lah tempatnya. sebut saja Panti Asuhan ADINDA. Jl. Sidosermo Indah Gg. Puskesmas No.55 c Surabaya. lengkap bukan.

oke deh kawan di sini lah perjuangan keras hidupku. semua tuntutan mulai dari. Mandiri, Disiplin, Menangis, Senang, Sakit, Sedih, Jauh Akan kasih sayang, minim uang itu sudah hal biasa yang aku rasakan selama kurang lebih 9tahun di Panti Asuhan. tapi kawan, itu semua bermanfaat dan berharga bagi diriku dengan apa yang aku rasakan kehidupan yang sekarang ini. dan aku ucapkan terima kasih banyak kepada segenap pengurus Panti Asuhan Adinda yang sudah membesarkan dan mendidiku sampai saat ini. dan sebenarnya masih pajang ceritaku tapi aku singkat aja ya? :)

Inilah sedikit banyak cerita perjalanan pendidikan yang pernah aku tempuh selama Menempuh pendidikan Sampai ke kota Surabaya,,,,!!!!!
Dan Riwayat Pendidikan ku.

  
TK. DARWANITA JELI 1 Tulungagung
SD NEGERI 1 Tulungagung (Kls. 1-3 saja)*

MTs Negeri 1 Surabaya 2007-2009

Wakil Ketos MTs Negeri 1 Surabaya 2008-2009
Duta Penyuluhan HIV AIDS

SMK NEGERI 3 Surabaya 2009-2011


Wakil Ketua. II OSIS SMK 3 / 2009-2010
Ketua BPH OSIS SMK 3 / 2010-2011

Menempuh Jenjang Perguruan Tinggi Negeri PENS-ITS (sekarang)




Bekerja di XP_Robotic Triner Extrakulikuler http://www.xp-robotic.com (sekarang)


Ya itulah profil riwayat pendidikanku pada sampai saat ini kawan *tidak ada niat pamrih sama sekali. kita semua terlahir dari latar belakang yang berbeda-beda dan itu tidak mempengaruhi kesuksesan kita ke depannya, semoga profil ini bisa menginspirasi pembaca semua, bahwa pencapaian yang selama ini aku dapatkan tidak lepas dari sebuah keyakinan, niat dan doa. Karena kita semua ingin mewujudkannya dengan segala upaya, karena kita semua ingin menuliskan dengan tinta emas satu kalimat yaitu: SUKSES !!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar