Sabtu, 01 Desember 2012

KISAH_KU

Terimakasih Allah.

Tidak terasa sudah 18 tahun, sudah cukup jauh perjalananku menelusuri rintangan kehidupan ini lika-liku kehidupan yang membuatku belajar.

Playbeck "kata ibu", Rosulullah sayang sama kamu. "kok bisa bu', ya karena Bapak telah pulang ke rahmatullah. Kata si ibu. kamu anak yang di sayang Rosul, bapak meninggalkanmu ketika  usiamu masih berapatahun kata ibu," ketika kamu masih di atas gendongan ibu dan orang-orang yang sayang sama kamu.

Ayahmu sangat sayang sama kamu, kamu satu-satunya dari 7 saudaramu, yang pernah  di gendong sama ayahmu. "kamu beda". Kata ibu.

Bapak pulang karena sakit paru-paru yang menimpanya pada saat itu, bapak kata ibu adalah pribadi yang pendiam, cuek, dan tidak suka mencampuri urusan orang lain. kata ibu," sifatnya hampir sama dengan sifat ku. yang cuek dan tak suka mengurusi orang lain.

Aku ingin sekali melihat wajah bapak secara langsung, aku tidak pernah melihatnya sekalipun sampai pada saat ini. karena bapak pulang ketika aku masih kecil dan belum tahu apa-apa.

Tapi aku percaya kalau semua ini sudah ada yang mengaturnya, aku ihklas, aku rela karena aku Mohon kepada Allah kelak semoga dipertumakan DI SURGANYA ALLAH. Amin

MUHAMMAD BASRONI, ya nama besar itulah yang akan kalian dengar suatu saat nanti. Mungkin nama yang sedikit kampungan tapi aku bangga memilikinya, karena nama ini adalah nama pemberian dari Almarhum bapak tercinta.

Nama "MUHAMMAD" adalah nama dari pemimpin umat Islam di jagat raya ini yaitu NABI Dan Nama "MUHAMMAD", agar memiliki sifat-sifat NABI MUHAMMAD SAW. Amin
Kenapa "BASRONI" ? Ya, Karena Basroni adalah sebuah nama Toko "EMAS" atau perhiasan pada waktu itu, alkisah dari ibu" ketika alhmarhum bapak", mengayunkan sepedanya menuju tengah kota Tulungagung, beliau melihat sebuah toko emas yang sangat ramai sekali, dan pada waktu itu toko emas adalah toko mewah yang paling populer pada waktu itu dengan pengunjungnya. dan disitulah bapak memberiku nama "BASRONI" yang diambil dari salah satu nama toko emas tersebut, karena bapak mengharapkan kelak saya menjadi emas dilingkunganya dan sukses usahanya yang berguna bagi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Amin

DON'T FORGET!!!
MUHAMMAD BASRONI adalah seorang pemimpin yang memiliki tauladan seperti Nabi, serta orang besar yang memberikan kontribusi lapangan pekerjaan bagi orang lain dari usahanya"Itulah yang diharapkan dari orang tua". Amin

Ingatlah sahabat, kesuksesan berasal dalam diri kita dengan keinginan yang kuat. Berusaha keras dan memohonlah kepada Allah untuk mewujutkanya. Niscahya kalian akan mendapatkanya

KESUKSESAN TIDAK PEDULI KALIAN SIAPA, BAGAIMAN DAN DARIMANA.

MIMPIKAN CITA-CITAMU
BERDOA'A DAN
BERUSAHA. PASTI KESUKSESAN AKAN KALIAN RAIH

NANTIKA ARTIKEL REALITAS KEHIDUPAN SAYA YANG AKAN DATANG.
"KEKUATAN IMPIAN" (NYATA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar